09.11

Otak Pengaruhi Kepuasan Seksual



image
SEBUAH penelitian dilakukan ilmuwan Amerika Serikat yang berhasil menemukan alasan gairah (libido, red) wanita yang kadang tidak stabil.
Hasil penelitian, seperti dilansir CyberNews dariDailymail, menjelaskan otak perempuan memiliki reaksi yang berbeda ketika mengalami penurunan gairah.
Aliran darah tidak bisa menyentuh sel-sel otak manakala gairah menurun, dan hal ini berpengaruh terhadap kepuasan seksual. Itulah penyebab wanita tak bisa menikmati saat intim, meski telah menerima rangsangan dari pasangannya.
Beruntunglah jika Anda memiliki libido tinggi, karena sebuah visualisasi yang merangsang, cukup membantu aliran darah menuju sel-sel otak dan berpengaruh terhadap kepuasan seksual. Namun menjadi masalah jika hal ini dialami wanita dengan libido rendah. Rangsangan yang ditimbulkan dari efek visualisasi ternyata sama sekali tak mempengaruhi kenikmatan saat bercinta.
Salah satu peneliti, Dr Michael Diamond, mengungkapkan ada pendekatan lain untuk mengatasi ketidakpuasan seksual ini. Pendekatan psikologis dipercaya sebagai hal yang tepat untuk mengatasi problema di atas ranjang tersebut.

0 komentar: